6 Produk Paling Laris di Puma Official Store Beserta dengan Harganya

admin

Puma merupakan apparel yang memproduksi baju, celana, sepatu, dan perlengkapan olahraga lainnya berkualitas internasional. Brand ini merupakan brand yang banyak dipakai oleh tim sepak bola elite luar negeri seperti negara-negara di Eropa, berikut merupakan 6 produk paling laris di Puma Official Store beserta denga harganya.

1. Puma Sportstyle Core Active Woven Short 5” Pria 01 12

Celana ini merupakan celana yang didesain untuk berolahraga karena terbuat dari polyester yang tidak transparan dan ringan serta tidak gampang lecet. Produk ini dijual dengan harga Rp 299.000 dan mendapatkan rating sempurna.

2. Puma Essentials Short Sleeve Polo Shirt Pria 01 12

Shirt yang bagus ini sangat fit di badan, sehingga Puma Essentials Short Sleeve Polo Shirt Pria 01 12 sangat cocok untuk berolahraga. Untuk harga, produk ini dijual dengan harga Rp 329.000 dan mendapatkan rating sebesar 4 dari 5 di salah satu E-Commerce.

3. Puma Active Woven 9” Shorts Pria 01 12

Celana ini dapat digunakan untuk berolahraga ataupun untuk dipakai sehari-hari di rumah karena bahannya yang terbuat dari polyester sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Mengenai harga, Puma Active Woven 9” Shorts Pria 01 12 dijual dengan harga Rp 299.000 dan mendapatkan rating 4,7 dari 5.

4. Puma Bvb Cup Shirt Rep W Evonik Pria 01 11

Bagi penggemar olahraga dan menyukai tim Borussia Dortmund, Puma memiliki produk berupa jersey Dortmund karena Puma sendiri merupakan sponsor dari tim besar tersebut. Jersey ini dijual dengan harga Rp 999.000 dan mendapatkan rating sempurna.

5. Puma Unisex Running Cap Iii Unisex 02  

Sesuai dengan namanya, produk ini berfungsi sebagai pelindung kepada ketika jogging pada saat cuaca panas. Produk unisex yang terbuat dari bahan polyester ini dijual dengan harga Rp 199.000 dan mendapatkan rating 4 dari 5.

6. Puma Tailored for Sport OG Track Jacket Pria 01 12

Jaket ini terbuat dari nylon dan seperti namanya Puma Tailored for Sport OG Track Jacket Pria 01 12 sangat cocok digunakan untuk berolahraga. Untuk harga, produk ini dijual dengan harga Rp 1.399.000 dan mendapatkan rating sempurna.

Itulah 6 produk terlaris di Puma Official Store, semoga artikel ini bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »