6 Manfaat Air Purifier Sharp Bagi Kesehatan

admin

Semakin bertambahnya hari, teknologi yang ada di Indonesia mempunyai perkembangan yang sangat baik seperti dengan hadirnya alat Air purifier Sharp. Alat ini memberikan solusi dalam menjaga kualitas udara yang ada di dalam rumah.

Inilah Manfaat Air Purifier Sharp
Namun, perlu untuk diperhatikan, bahwa alat ini mempunyai perbedaan dengan AC. Berikut ini beberapa manfaat untuk kesehatan yang perlu Anda ketahui. 

1. Menyaring Bau yang Kurang Sedap
Salah satu manfaat yang diberikan Air Purifier Sharp yaitu dapat menyaring berbagai bau yang tidak sedap, serta bau asap rokok pada sebuah ruangan. Tentunya menghirup asap rokok dapat menyebabkan salah satu penyakit pada paru-paru seperti obstruktif kronik dan juga penyakit jantung.

Dengan fitur yang diberikan alat ini dapat membantu menghilangkan partikel sebesar 0,3 mikron serta asap rokok yang berkisar 4 sampai 0,01 mikron. Oleh karena fitur yang diberikan alat ini sangat canggih, maka sebagian besar asap rokok yang ada di dalam ruangan dapat ditarik seluruhnya ke dalam alat pembersih ini. 

2. Meminimalisir Risiko Penularan Penyakit
Manfaat lain yang dimiliki alat ini yaitu dapat membantu meminimalisir risiko terhadap penularan penyakit. Salah satu jenis penyakit yang mudah menular melalui udara yaitu penyakit flu. Kebanyakan orang yang menderita penyakit ini akan dengan mudah menularkan kepada orang lain. 

Dengan menggunakan alat ini tentu dapat menyaring beberapa bakteri yang bisa menimbulkan penyakit. Namun, kegunaan dari alat ini memang tidak benar-benar 100% menghilangkan. Tetapi setidaknya dapat membantu menurunkan resiko terjadinya penularan. 

3. Menurunkan Kadar Zat Kimia
Tahukah Anda, bahwa polusi udara tidak hanya terdapat di jalanan saja? Polusi udara ini ternyata juga dapat ditemukan di dalam ruangan. Menurut sebuah penelitian, polusi yang ada di dalam rumah timbul dari gas atau partikel yang berasal dari jenis material serta berbagai furniture rumah.

Berbagai barang simple seperti asbes, kayu, karpet dan lantai ini sekilas tampak biasa-biasa saja. Namun, sebenarnya barang ini mempunyai kontribusi dalam memberikan polusi di dalam ruangan. Oleh karena itu keberadaan alat ini dapat melindungi manusia yang ada di dalam ruangan dengan dengan menyingkirkan partikel berbahaya. 

4. Meringankan Penyakit Asma
Manfaat lain yang dapat diperoleh dengan menggunakan Air Purifier Sharp yaitu dapat meringankan penyakit asma. Pemicu terjadinya penyakit asma ini disebabkan karena sel kulit yang kering, debu, kotoran, asap, karbon monoksida, dan yang lain sebagainya. 

Berbagai partikel kecil yang ada di udara ini dapat memberikan akibat yang buruk bagi penderita asma. Oleh karena itu, alat ini dapat menghilangkan kotoran dengan ukuran mikroskopis untuk meringankan penyakit asma.

5. Memelihara Kesehatan Jantung
Berdasarkan penelitian pada sebuah studi Internasional, Penggunaan alat penyaring udara ini juga dapat bermanfaat untuk memelihara kesehatan jantung, bahkan juga dapat menjaga tekanan darah lansia. Hal ini tentu dapat memberikan tekanan darah yang stabil serta mengurangi risiko penyakit jantung. 

6. Mencegah Munculnya Nyamuk
Terdapat manfaat lain yang dapat diberikan dari alat ini yaitu dapat mencegah munculnya nyamuk. Gigitan nyamuk berbahaya seperti Aedes Aegypti dapat menyebabkan penyakit demam berdarah. Tentunya hal ini sangat mengancam kesehatan keluarga Anda. Salah satu varian dari alat ini dapat memberikan pencegahan serangan nyamuk berbahaya yang ada di dalam rumah.

Itulah beberapa manfaat yang diberikan Air Purifier Sharp. Tentunya dengan menggunakan alat ini Anda dapat memberikan kualitas udara yang baik untuk dihirup keluarga. Dengan berbagai jenis varian dari alat ini tentu mempunyai berbagai kelebihan lain yang dimiliki. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »