Kalung Emas 2 Gram Terpopuler yang Berliontin dan Tanpa Liontin

admin

Jika Anda tertarik untuk membeli kalung emas 2 gram, maka langkah yang harus dilakukan adalah melihat dari kualitas dan keawetannya. Selain itu, model terbaru yang elegan dan berkilauan juga menjadi daya tarik yang paling berpengaruh. Seperti apa model yang bagus untuk perhiasan dengan jenis kalung? Inilah beberapa rekomendasinya.

Milano Necklace
Apa saja keunggulan kalung milano? Rangka kalung yang panjang pada jenis ini lebih berdempetan atau berdekatan. Pada saat dipegang atau diraba, Anda bisa langsung mengetahui bahwa model tersebut memang awet dan juga kokoh. Jika rusak, kalung ini tidak akan meninggalkan jejak pasca diperbaiki. Untuk biaya servicenya juga tidak perlu untuk dikhawatirkan karena model ini sangat afforable.

Kalung Lilit Bulat
Kalung ini memiliki rangka yang berukuran lebih besar. Jika melihatnya dari dekat, Anda pasti sudah tahu bahwa komponen pembuatnya minimal 2 gram. Karena produk ini tidak bisa dibuat oleh gramasi yang lebih kecil. Sayangnya, jika kalung ini mengalami kerusakan, bekasnya akan tertinggal dan tampak patriannya pada bagian yang rusak. Namun, kalung ini memang memiliki bahan dan bentuk yang tebal. Jadi, dengan pemakaian wajar model tersebut juga recommended. 

Kalung Model Nuri
Model kalung emas 2 gram ini memiliki bentuk lingkaran yang lebih kecil-kecil. Rantainya juga berjumlah lebih banyak dibandingkan kalung yang lainnya. Selain itu, kalung ini menjadi sangat populer dan banyak dipajang pada toko perhiasan emas. Jika dipadukan dengan bandul batu permata yang memiliki warna beragam serta kilau memikat, maka kalung nuri akan tampak semakin mewah. 

Italian Necklace
Selanjutnya, ada model kalung Itali kotak. Seperti namanya, kalung ini memiliki bentuk kotak-kotak kecil pada rangkanya. Karena berukuran lebih besar dan lebih terlihat, kalung model ini akan menyuguhkan kilauannya yang ekstra. 

Itali kotak biasanya memiliki panjang sekitar 45 cm atau disesuaikan dengan orang yang akan memakainya. Selain itu, ada juga model itali bulat dengan bentuk rantai yang agak lonjong dan gendut-gendut, sehingga jarak antara satu lingkaran dengan lingkaran yang lainnya lebih rapat

Kalung Biji Cabai
Dengan nama unik, kalung ini memiliki bentuk yang tidak kalah menarik. Rantainya memiliki bentuk seperti lingkaran yang melengkung dan bertautan, hampir seperti bentuk dua cabai yang juga melengkung dan akhirnya menyuguhkan bentuk lonjong yang memukau. 

Selain itu, lekuk tipis pada perhiasan ini akan memberikan model khasnya sendiri yang berbeda dengan lainnya. Namun, biji cabai tidak terlalu awet dan mudah rusak, apabila dipakai secara paksa atau pada ukuran yang tidak sesuai. Jadi, pastikan untuk memakainya secara properly ya.

Sisik Naga Polos
Selain biji cabai, ada pula kalung emas 2 gram yang mengantongi pemberian nama unik dan berbeda. Sisik naga polos akan menyuguhkan rantai berdempetan dan menyeluruh sampai pada sisi kalung yang bertaut, kemudian pada akhirnya akan menyuguhkan bentuk seperti sisik naga. 

Yang lebih keren lagi, untuk menambahkan kecantikannya, Anda bisa memasangkan sebuah bandul dengan ukuran disesuaikan. Adapun bentuk bandul tersebut bisa menyerupai hewan, tumbuhan, bahkan model unik lainnya. 

Kalung Model Ulir
Pernah melihat mainan yang jika dipilin seolah-olah akan tampak bergerak dari atas ke bawah? Kalung ini sangatlah cantik dan menakjubkan dengan rantai yang memiliki model seperti mainan tersebut. Kelebihan dari kalung ulir adalah pancarannya yang lebih berkilau dan kinclong. Anda bisa menggunakannya dengan atau tanpa bandul, karena model ulir memang sudah menarik.  

Itulah beberapa model kalung emas 2 gram dalam bentuk kalung. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk memilih model yang cocok pada penampilan Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »