Apa Itu EF Ambassador? Apa Saja Manfaatnya?

admin
EF Ambassador merupakan salah satu jenis program khusus dari EF untuk anak-anak yang memiliki tujuan untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat yang di dapatkan memiliki sudut pandang dari para siswa yang ada di EF. Inspirasi tersebut didasarkan pada tentang bagaimana kemampuan bahasa inggris yang nantinya akan sangat membantu mereka dalam menjalani seluruh aspek kehidupan yang terdiri dari jenjang pendidikannya, karir sampai dengan kehidupan mereka sehari-hari.


Sampai dengan saat ini EF Ambassador sudah memasuki dalam tahap batch II. Dengan begitu pihak EF selalu memberikan harapan supaya bisa tetap terus memberikan pembuktian bahwa dengan memiliki kemampuan bahasa inggris maka akan mampu untuk memberikan dampak yang begitu nyata kepada kehidupan baik dari segi pendidikan dan kehidupan sehari-harinya. Metode belajar dengan EF Ambassador dengan menggunakan teknik yang cukup modern dengan melatih kemampuan seseorang untuk pandai dan mahir dalam menggunakan bahasa inggris nantinya bisa dimanfaatkan untuk kehidupannya ke depan.

Lewat program EF Ambassador yang merupakan salah satu unggulan dari EF Adults tersebut akan mengajak seluruh generasi millennial yang ada di Indonesia untuk cakap dan mahir dalam berbahasa inggris. Dengan begitu nantinya para generasi millennial tersebut akan mampu bersaing karena mampu untuk digunakan sebagai media dalam mengembangkan interpersonal skill. Yang salah satunya terdiri dari beberapa kemampuan yang sangat efektif dan diperlukan untuk berkomunikasi, berinteraksi dengan orang lain, sampai dengan bekerja sama dalam individu atau grup.

Menteri Pendidikan Indonesia juga menyebutkan bahwasanya saat ini kita telah masuk dalam era kompetensi yang sangat membutuhkan gelar, karena nyatanya saat ini pemerintahan sudah banyak sekali mempercayakan suatu tugas pada generasi millennial dan pada posisi yang layak diperhitungkan. Oleh karena itu, bila Anda memiliki keinginan untuk bisa cakap dan mahir dalam berkomunikasi menggunakan bahasa inggris, di EF ada juga promo les bahasa inggris yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »