Maison Aurelia, Luxury Hotel Sanur di Dekat Pantai

admin
Mansion Aurelia merupakan salah satu hotel yang sangat menarik dan mewah untuk dipesan bagi Anda yang sedang berlibur ke Sanur Bali. Hotel bintang 4 di Sanur Bali ini sering dipesan karena menampilkan arsitektur desain yang mewah lengkap dengan ornament artistik. Tak heran jika Maison Aurelia mendapat julukan luxury hotel Sanur. Berikut beberapa keunggulannya.


Maison Aurelia Hotel Sanur Bali, Hotel Buntang 4 di Sanur
Maison Aurelia merupakan salah satu hotel mewah di Sanur Bali yang masih terbilang baru dan mulai menyambut tamu sejak 2016 lalu. Meski begitu hotel yang satu ini masih terbilang sangat fresh untuk menginap. Terlebih lagi fasilitas penunjang yang lengkap. Maison Aurelia merupakan hotel modern dan trendy di Sanur Bali dengan fasilitas kolam renang, WIFI dan parkir gratis.

Kamar yang Elegan dan Mewah
Semua kamar yang ditawarkan di Maison Aurelia cukup mewah dan elegan. Bahkan sema unit kamarnya juga dilengkapi dengan AC dan TV kabel layar datar. Bahkan Anda bias menyantap teh sambil duduk di balkon menghadap kolam renang dan pemandangan kota Bali. Semua kamar di Maison Aurelia memiliki kamar mandi dalam dan dilengkapi dengan perlengkapan mandi gratis.

Lokasi Maison Aurelia Sanur Bali yang Strategis
Lokasi Maison Aurelia sebagai luxury hotel Sanur terbilang cukup strategis. Maison Aurelia hanya berjarak 600 meter dari Pantai Sanur dan banyak dikelilingi pusat perbelanjaan di sekitarnya. Bahkan Maison Aurelia juga merupakan salah satu hotel yang paling direkomendasikan di kawasan Sanur Bali karena review yang luar biasa dari para tamunya.

Fasilitas Penunjang yang Memadai
Tak hanya menawarkan kemewahan hotel bintang 5 saja, demi menambah keamanan dan kenyamanan para tamunya Maison Aurelia hotel juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang mewah dan memadai. Beberapa fasilitas tersebut antara lain seperti kolam renang outdoor, spa, pusat kesehatan dan kebugaran, bar, restoran, antar jemput bandara, dan sebagainya.

Maison Aurelia Sanur Bali Merupakan Jaringan dari Harris Hotels
Ternyata Aurelia Sanur Bali juga merupakan jaringan dari Haris Hotels and Resort yang sudah sangat terkenal dan kredibel dalam pelayanannya di bidang hospitality. Bahkan pada tamunya juga mengatakan bahwa Maison Aurelia memiliki lokasi yang sangat strategis di dekat Pantai Sanur dengan fasilitas kamar yang mewah dan pelayanan yang sangat bagus.

Landmark Terdekat dari Maison Aurelia Sanur Bali
Tak hanya menawarkan fasilitas kamar hotel yang mewah saja, ternyata Maison Aurelia Sanur Bali juga dekat dengan berbagai landmark yang ternama di pulau Bali. Landmark terdekat dari Maison Aurelia Sanur Bali antara lain seperti Cafe Batu Jimbar, Jazz Grill & Pub, Brand Bali Beach Golf Course, Museum Le Mayeur, Kopi Bali House, dan masih banyak lagi.

Nah di atas merupakan beberapa keunggulan dari Maison Aurelia Sanur Bali. Tak heran jika hotel yang satu ini masuk kedalam jajaran luxury hotel Sanur karena kemewahan yang ditawarkannya. Jadi bagaimana apa Anda tertarik untuk menginap di Maison Aurelia saat berkunjung keSanur Bali? Jika iya, dapatkan informasi yang lebih lengkap dengan mengunjungi preferencehotels.com.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »