3 Jenis Aplikasi yang Digunakan untuk Desain Print Kaos

admin
Ternyata ada aplikasi yang digunakan untuk membuat desain pada print kaos sebelum dicetak. Aplikasi tersebut digunakan sesuai dengan keahlian tenaga sumber daya manusia yang dimiliki oleh perusahaan percetakan. Berikut ini jenis aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat desain baju kaos.

print kaos
  1. Sonic Shack Designer
    Aplikasi yang terbaik digunakan adalah Sonic Shack Designer yang dapat digunakan untuk desain baju berupa jaket, kaos, atau pun kemeja. Aplikasi ini dapat menghasilkan desain yang menawan dengan adanya fitur tambahan yaitu art gallery dan juga add text. Keberadaan fitur tambahan pada aplikasi ini membuat Anda memiliki banyak penawaran desain kepada konsumen.

    Jenis sablon ini digunakan saat bikin baju dengan cara sablon digital atau pun DTG yang hasilnya lebih berkualitas. Aplikasi ini juga tidak memakai banyak memori sehingga cocok untuk digunakan pada perusahaan yang besar.

  2. T-Shirt Designer
    Aplikasi ini cocok digunakan untuk Anda yang masih membuka usaha bikin kaos kekecilan. Aplikasi ini dapat dipelajari dengan mudah dan praktis dalam penggunaannya. Pada aplikasi ini tersedia template dengan berbagai desain untuk sablon baju yang dapat menjadi pilihan dan penawaran. Aplikasi ini juga memiliki fitur import image dan add text yang dapat Anda gunakan.

  3. Dekstop T-Shirt Creator
    Aplikasi ini memiliki kelebihan dibanding aplikasi lain karena desain yang dibikin bisa langsung dicetak pada kaos. Hasil desain yang dibuat juga dapat dikirim via email. Aplikasi ini cocok digunakan untuk Anda yang bisnis percetakannya sudah dalam jumlah besar.

    Anda bisa menggunakan aplikasi ini pada komputer karena tidak membutuhkan kapasitas yang besar. Anda bisa menggunakan sablon digital dan juga DTG pada aplikasi ini. Agar aplikasi ini dapat berjalan dengan optimal Anda perlu tenaga yang ahli dalam menjalankan aplikasi.

  4. Corel Draw
    Ternyata aplikasi Corel Draw yang digunakan untuk editing foto juga dapat digunakan untuk membuat desain baju kaos. Hanya membuat desain tanpa bisa langsung mencetaknya. Aplikasi ini bisa Anda terapkan hasil desainnya pada kaos yang menggunakan print DTG. Selain Corel Draw, bisa juga menggunakan Photoshop.

    Anda dapat menggunakan aplikasi desain ini untuk memulai usaha print untuk kaos yang masih menerima cetakan dalam jumlah sedikit. Desain ini membutuhkan waktu yang lama sehingga Anda harus membuat desain dengan penuh ketelitian.
Print kaos merupakan jenis kaos yang telah diminati anak muda pada umumnya sehingga usaha ini akan terus memiliki peminatnya. Selama Anda menjaga kualitas dari hasil print dan juga desain yang dihasilkan. Pertahankan juga jenis bahan yang digunakan dalam pembuatan kaos sehingga Anda tetap memiliki kualitas yang terjaga di mata konsumen dan terus berkembang.

Share this

Related Posts

First